Rabu, 13 Juli 2016

Daftar List Film Box Office Dan Download Movie Tentang Hacking Terbaik

Tags

Daftar list Film Hacker Terbaru dan terbaik pilihan
- Argumen orang belajar hacking komputer pastinya berbagai macam ya, ada yang sekedar bersenag-bahagia, mengambil tantangan ataupun faktor yang lainnya. Serta belajar hacking Komputer ini bisa Kamu perbuat dari kegiatan apa saja, salah satunya dengan melihat film bertemakan hacking. Bagi Kamu yang sekarang sedang mencari rekomendasi film peretas terakhir, tidak butuh jauh-jauh bingung-bingung lagi. Berikut ini list film peretas terakhir yang rekomended sekali untuk ditonton.

Daftar Film tentang hacker terbaik untuk Ditonton

1. Blackhat (2015)
Daftar Film Peretas Terakhir serta Paling baik
Blackhat merpakan suatu  film bertema peretas yang diperankan oleh Chris Hemsworth pada tahun 2015 beberapa hari yang lalu. Film satu ini berkisah mengenai beberapa peretas blackhat yang mencoba membobol China Nuclear Plant serta juga mengawali reaksi nuklir. Mereka juga membobol Bagikan market serta mencuri uang jutaan dolar dari bank ternama. Di dalam film ini ditunjukkan aksi yang hebat mengenai para peretas dari black hat yang membikin pemerintah dalam keadaan kalut serta ketakutan.
Download : [Tusfiles]   [Userscloud]   [Acefiles]

2. Transformers series (2014)

Daftar Film Peretas Terakhir serta Paling baik
Film transformer yang yang dimainkan oleh Michael Bay ini tidak sedikit menampilkan adegan hacking komputer yang sangat luar biasa. Selain manusia saja yang pandai dalam faktor hacking komputer, di film ini para robot juga tidak kalah lihainya. Mereka dengan cepat bisa membobol pertahanan satelit miliki militer serta juga komputer miliki pemerintah. Film bertema peretas yang mempunyai jalan ceita serta animasi yang menakjubkan.
Download : [Tusfiles]   [Userscloud]  [Acefiles]  [Clicknupload]  [Filemp4]  [OpenLoad]

3. Ghost Aka Phantom (2012)

Film Peretas Terakhir serta Paling baik
Film selanjutnya datang dari Korea yang berkisah mengenai beberapa penyelidikan yang diperbuat oleh skuad cyber untuk kejahatan dunia maya. Film peretas terakhir ini diperankan dengan cara apik oleh So Ji Sub sebagai seorang polisi yang sangat pandai dalam bidangnya. Ia mempunyai seorang sahabat karib yang mempunyai kepandaian yang sama tetapi mempunyai jalan nasib yang tidak sama. Sahabatnya tersebut menjadi peretas ternama serta mempunyai nama Phantom. Kisah yang penuh dengan intips dikemas dengan cara apik dalam film ini. Cinta, dendam, serta juga persahabatn menyatu dengan sangat harmonis.

4. Cybergeddon(2012)

Daftar Film Peretas Terakhir serta Paling baik
Film peretas terakhir satu ini terbukti tidak ditujukan untuk meraup keuntungan. Tetapi begitu, film berjudul Cybergeddon ini  menceritakan alangkah mengerikannya hacking pada komputer.  Serta lebih rincinya lagi, film ini menceritakan mengenai para peretas merampok uang yang sangat tidak sedikit dari bank lewat internet serta polisi gagal dalam menanganinya. Dikeluarkan oleh Yahoo, film ini bakal membikin Kamu terus waspada dalam mengoperasikan serta memakai internet.

5. Takek Down (Peretas 2)

Daftar Film Peretas Terakhir serta Paling baik
Takedown alias Peretas 2 adalah suatu  film yang diambil dari buku yang ditulis oleh pakar keamanan komputer bernama Tsutomu Shimomura serta wartawan John Markoff. Pada film ini diceritakan mengenai bagaimana mereka melacak serta menolong FBI untuk meringkus seorang peretas komputer yang paling terkenal di Amerika Serikat, yaitu Kevin Mitnick.

Mitnick telah menghindari penyuplai federal sementara untuk membobol beberapa komputer serta mendapatkan jalan masuk ke info sensitif serta berharga selagi ini. Ketika dirinya meperbuat hacking sistem, maka Shimomura mulai berani mengejar melewati dunia maya antara 2 jenius komputer yang bekerja tidak sama dari segi hukum.
Download : [Acefiles]  [Usersfiles]  [YourUpload]

6. Die Hard 4: Live Free or Die Hard
Daftar Film Peretas Terakhir serta Paling baik
Die Hard 4 adalah film peretas paling baik sepanjang masa yang lumayan terkenal juga pada masanya. Film ini mengisahkan mengenai sekelompok super peretas yang mempunyai rencana untuk merusak komputer FBI serta mengambil alih beberapa infrastruktur teknologi Amerika Serikat. Aktor mutlak dibintangi oleh Bruce Willis, berkah keberaniannya serta bantuan Geeks komputer non-kejahatan yang dipimpin oleh Justin Long (alias The Mac Guy), akhirnya bisa diberakhirkan.


7. Peretas(Hacker) (1995)
Daftar Film Peretas Terakhir serta Paling baik
Selanjutnya tetap di Film Peretas paling baik berjudul "Peretas". Film ini bercerita mengenai petualangan sekelompok peretas SMA berbakat serta keterlibatan mereka pada konspirasi pemerasan perusahaan. Bintang utamanya, yaitu Dade Murphy "Zero Cool" (Aslinya Jonny Lee Miller) yang ditangkap oleh United Stated Secret Service untuk melarang dirinya dari memakai komputer hingga dirinya genap berumur 18 tahun.
Download: [TusFiles]  [Acefiles] [Userscloud]

8. Antitrust

Daftar Film Peretas Terakhir serta Paling baik
Fim bertema peretas paling baik berjudul Antitrust yang tidak kalah bagus dari list film peretas yang telah disebutkan di atas. Bahkan, Antitrust termasuk mempunyai penonton paling tidak sedikit di belahan dunia. Film Antitrust sendiri adalah suatu  film yang menceritakan mengenai 2 anak idealis yakni Milo serta Teddy, mereka akrab serta keduanya sangat pakar dalam memakai komputer.

Disebutkan seusai keduanya lulus dari Stanford University, Teddy serta Milo disuguhi suatu  pekerjaan di perusahaan NURV, yakni perusahaan paling besar yang dipimpin CEO Gary Winston yang sedang menyelesaikan proyek sistem komunikasi global. Disinilah dirinya beraksi dengan performa hackingnya. Jadi jangan hingga terlewatkan film yang satu ini.
Download :  [Tusfiles]  [AceFiles]  [Userscloud]

9. Boy 7

10 Film Peretas Terakhir serta Paling baik
Boy 7 adalah suatu  film bertema peretas yang mengisahkan suatu  misi rahasia dari sekelompok pemerintah yang yang meperbuat kecurangan atas kemenangan pemilu. Akhirnya dengan kelakuan yang tidak senonoh tersebut, satu persatu saingan mereka mulai dibunuh.

Di satu tempat rahasia sekelompok ini mendirikan suatu  pelatihan khusus serta merekrut orang-orang cerdas nan pintar terutama dari kumpulan kelompok peretas-peretas handal. Pendek cerita, bermula dari seorang bernama Sam dengan kekasihnya yaitu Lara, Sam sanggup meretas beragam bentuk sistem komputer yang tersedia di dunia mulai dari internet, system cctv, keamanan pemerintah, serta tidak sedikit lagi lainnya. Penasaran kan? Tonton saja film peretas paling baik di masanya ini.
Download :  [TusFiles]   [Acefiles]  [Userscloud]

10. Mr. Robot

10 Film Peretas Terakhir serta Paling baik
Mr. Robot adalah suatu  film berkategori peretas selanjutnya yang tidak kalah hebat dengan film-film peretas pada list ini. Dikisahkan dari seorang pakar bidang peretasan system komputerisasi yang terkenal dengan nama Elliot. Dirinya bekerja di salah satu firma cyber ternama dunia serta sanggup meretas segala bentuk system. Jadi dirinya wajib langsung berhadapan dengan peretas-peretas kejam lainnya.

Kejadian saling saling serang menyerang pun tidak bisa dielakkan. Diceritakan pula bahwa Elliot jatuh cinta dengan seorang wanita yang ada di perusahaan tersebut. Apakah seorang Elliot sanggup menangani permasalahan ini? Yuk tonton film peretas terakhir berjudul Mr. Robot ini di Bioskop terdekat.

Source:Berkece.com

Tambahan :

11. Who Im I (2014)

Film Who Am I (2014) ini dihadirkan pada tanggal 25 September 2014 (Germany). Film Who Am I ini dihadirkan dengan genre thriller yang sudah dibintangi oleh actor ternama yaitu Elyas MaBarek, Tom Schilling, Wotan Wilke, serta tetap tak sedikit lagi. Film Who Am I menceritakan kisah seorang pemuda yang bernama Benjamin (Diperani oleh Tom Schilling). Seorang pemuda yang bernama Benjamin ini mempunyai talenta yaitu sangat pakar dalam bidang komputer. Sangking serius dalam bidang komputer, Bejamin tak mempunyai kawan di sekolahnya serta Bejamin juga tak jarang dibully oleh kawan sekolahnya. Tetapi, Bejamin diam diam memendam perasaan kepada kawannya yang bernama Hannah Herzsprung, untuk cerita selanjutnya dapat kamu saksikan langsung tayangannya.
Download : [Tusfiles]  [Acefiles]  [Userscloud]

12.SkyFall(2012)

Film yang telah lama rilis ini nyatanya adalah film yang lumayang bagus sebab adalah keluaran film terakhir James Bond yang tetap di bintangi oleh Sertaiel Craig.Film ini berawal dengan suatu  aksi kejar-kejaran Patrice di turki yang sangat menegangkan untuk memperebutkan suatu  hardisk yang berisikan serta tertera nama dari penyuplai agen yang tugasnya menyamar dalam suatu  organisasi teroris. Dalam aksi ini terjadi tak sedikit properti serta barang yang rusak hingga akhirnya mulai perkelahian di atap kereta api. Di sini James Bond tertembak oleh rekannya sendiri yakni Moneypenny kemudian terjatuh ke dalam laut yang sangat dalam.
James Bond bertarung di atas kereta
Mereka berdua menuju rumah masa kecil Bond yang terpencil di Skotlandia yang diberi nama Skyfall. Dirinya menginstruksikan Q untuk meninggalkan jejak elektronik untuk Silva untuk mengikuti. Keputusan tersebut didukung oleh Mallory. Di Skyfall, Bond serta M berjumpa Kincade, pengawas keluarga estate Bond. Mereka hanya mempunyai senjata primitif, Penasaran dengan aksi selanjutnya saksikan saja dalam film keluaran James Bond yang berjudul SKYFALL ini.
Download : [Tusfiles]  [Acefiles]  [Usersfiles]

13.Anonymous

Kalo ini film ini , lebih ke arah film dokumenter . Sempat dengar Anonymous kan ? Film ini menjawab pertanyaan apa itu anoynomus ? Kenapa didirikan anonymous ? Anak buah anonymous ? Serta apa saja kegiatan yang sempat diperbuat anonymous ? . Yang tentu film ini bakal meningkat wawasan kamu.
Semoga bisa jadi referensi.

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon