Selasa, 19 Januari 2016

Cara Mudah Aktivasi Windows 7 Dengan Cmd

Tags

Pernah mengalami komputer anda tiba-tiba blank hitam,dan ada tulisan windows not genuine pada layar di pojok kanan bawah,mungkin itu karena windows anda belum di aktivasi atau bisa dibilang belum asli windows,memang tidak ada efek serius atas windows anda jika belum genuine. kadang juga menggangu dalam pengoperasian komputer.
cmd windows 7

      Tapi jangan khawatir dulu karena ada banyak cara untuk memperbaikinya.bisa membeli code aktivator di toko resmi komputer,atau memakai berbagai cara tricks untuk mengaktivkannya.Rata-rata banyak orang hanya ingin yang gratis dan tidak ingin mengeluarkan uang sepersen pun untuk membeli code aktivator windows.karena harganya yang lumayan mahal untuk dibeli.
Ada juga software windows aktivator untuk komputer dan bisa didownload bebas di internet,tapi juga memiliki resiko tinggi.Seperti adanya virus adware,spyware,bahkan virus trojan yang sangat berbahaya.Cara membuat windows 7 genuine tanpa menggunakan software ini bisa dibilang juga ada kekurangannya karena setiap komputer ada yang bisa memakai cara ini dan berhasil ada juga yang tidak berhasil.

Langsung saja caranya sebagai berikut:


1.Buka command prompt, dengan cara menekan keyboard secara bersamaan Windows + R atau klik start Run> Tulis CMD >tekan ctrl+shift Enter untuk membuka command prompt run as administrator

Maka akan muncul Command Prompt, sampai disini apakah ada yang ditanyakan?Jika tidak, langsung saja ketikan di cmd Slmgr /Rearm enter


nanti ada pemberitahuan dan langsung restart komputer untuk melihat perubahan.
Setelah semua langkah diatas sudah beres pastikan keberhasilannya
Tentu saja semua itu belum terjadi apa-apa sampai akhirnya anda me-Restart window


Jika terdapat kesalahan atau eror lainnya mungkin anda perlu melakukan sedikit perubahan kecil pada registry anda

HKEY_LOCAL_MACHINE/Software/Microsoft/Windows/CurrentVersion/Setup/OOBE/

command prompt


Double-click pada MediabootInstall dan set value dari 1 ke "0". Kemudian ulangi langkah-langkah diatas

NB:
Apabila setelah kamu restart dan ternyata tetap tidak ada perubahan, dengan terpaksa kamu harus memakai softwarenya.
Terima kasih telah berkunjung 
Silahkan berkomentar jika ada pertanyaan

2 komentar


EmoticonEmoticon